♫ Saranghae ♫

For my friend cho eunhae^^

Mian lama.hehehe..lagi liburan jadi gak sempet ngebuat,tapi karna aku lagi megang laptop pamanku hahaha…kesempata aku deh buat ff untuk mu.just you

Tittle: Saranghae

Pairing:cho eunhae><lee donghae=””>

Cast lainnya:All member suju and angel*ikutan eksis*

Genre:romance and comedi*maybe*

A/N:yang baca jangan lupa tinggalkan jejak hahaha

^^^^^^^^^^^^^^^^happy reading^^^^^^^^^^^^^^

Cho eunhae POV

Anyeong….cho eunhae imnida.Tapi kalian bisa panggil aku eunhae. Sekarang aku duduk di kelas 3 SMA.Di sekolah aku mempunyai teman.Sapa lagi kalo bukan minnie,chullie dan..wookie.

huff….sekarang mereka sedang tidak ada bersamaku.Entah lah mereka pergi kemana.Pasti bersama pacarnya,paling malmingan(malam mingguan).Toh hari ini hari minggu.

Pastilah kalian tau pacar mereka

*Minnie dengan cho kyuhyun

*Chullie dengan hangeng.

*Kalo wookie.Hahaha..pasti kalian tau lah,sapa lagi kalo bukan yesung^^.

*Sementara aku?Ah…memalukan!!Mereka punya pacar dan aku….BELUM!! L

Kapanya aku punya pacar?

Ck…lebih baik mencari udara segar,dari pada memikirkan tentang ‘pacar’ dan apa lah itu.

Pov end

****

AUTHOR POV

Eunhaepun mulai berjalan menuju em….mungkin bisa kita bilang pergi ke taman dekat rumahnya.Iapun menghampiri tempat duduk yang berada di tengah-tengah taman tersebut.Dan duduklah ia sambil melihat langit dengan mata tertutup.sementara itu di tempat lain.Ada seorang namja sedang bernyanyi sambil mendengarkan lagu yang menyala di headsetnya.Ia terus bernyanyi tanpa mempedulika para gadis remaja memperhatikannya.

“KYAAAA!!LEE DONGHAE!!”teriak yeoja tersebut,Tapi tetap saja namja yang diteriaki tersebut tidak akan mendengar teriakan mereka.Teriakan mereka seperti di anggap angin oleh namja tersebut.

Tepat di sebuah taman,ia berhenti bernyanyi.Ia menyipitkan matanya untuk melihat yeoja yang sedang duduk sambil melihat langit-langit. ‘ck…gak bosan apa?setiap minggu seperti itu di taman?’ tanyanya pada diri sendiri.Iapun menghampiri yeoja tersebut.Yang tidak lain adalah eunhae.Dengan segera ia menutup mata eunhae dengan kedua telapak tangannya.

Apa mereka udah saling kenal?

“eh?ck…kau mau aku pukul lagi hah?LEE DONGHAE”ucap eunhae dengan penuh keseriusan dan kepastian akan terjadinya satu orang dari mereka akan masuk rumah sakit.*parah.

“gitu aja marah”ledek donghae.Iapun melepas tangannya dari sang punya mata.#wkwkwkw

“Kamu gak bosen apa?setiap minggu duduk di sini sambil melihat langit?”lanjutnya sambil ikut duduk di sebelah eunhae.

“tidak ada kerjaan.teman-temanku pergi bersama pacarnya.seperti biasa”Jawab eunhae dengan santai dan di balas anggukan dari donghae.

“hm..gimana kalo kita cari..kerjaan”usul donghae.Eunhae menoleh ke arah donghae.ni anak serius banget,udah tau kita masih muda.ck BABO,batin eunhae. “enggak”jawab eunhae.

“wae?apa karna masih muda,gitu?”tanya donghae.Eunhae mengangguk. ‘ini anak polos atau bodo?’batin donghae

“hahaha…tidak ada masalah masih muda atau enggak bodoh!kita bisa bekerja di café-café gitu”lanjutnya.

“em….baiklah”jawab eunhae setuju.

EUNHAE POV

Bekerja dengan donghae?

Boleh juga,yang penting tidak sendirian bukan?

em..pasti kalian bingung,kenapa aku dan donghae bisa saling kenal?.Aku dan donghae itu teman dari kecil,waupun beda 1 tahun.Ya…aku belum pernah mengenalkan donghae dengan teman-teman sekolahku,tapi suatu saat nanti aku akan mengenalkannya kepada mereka.

“kita cari kerja ‘sambilan’ di mana?”tanyaku pada donghae.

“em…molla.Pasti kita akan kerja setiap hari”Jawabnya.mwo?!setiap hari?

“hello..kalo kerja tiap hari,kapan aku bisa belajar BODOH!!”ledekku.

“jangan ejek aku BODOH.Aku itu pintar tau”Pdnya.

“belum hilang juga Ke Pdan kamu itu hahaha”

“ck..tapi itu kenyataannya cho eunhae”

“iya..iya..terserah kamu deh.Jadi..kita harus cari kerja di mana?”tanyaku.Ku lirik donghae yang sedang berpikir. “ikut dengan”ajaknya.Iapun beranjak dari tempat duduknya,lalu menarikku entah kemana O.o.

****

“selamat datang di café Junior”ucap salah semua pelayan sambil membungkuk kepada eunhae dan donghae.

‘keren’gumam eunhae.Donghae yang mendengarnya hanya tersenyum. “ini café temanku,hebat bukan?”tanya donghae sekaligus memberitahu pemilik café tersebut.Eunhae mengangguk setuju.

Mereka melihat seluruh ruangan yang bisa di anggap luas dan mewah. “temanmu sangat hebat,bahkan banyak sekali pengunjung yang datang”puji eunhae. “haha…sudah jangan bicara di sini,Sekarang kita ke ruang managernya”kata donghae lalu menarik eunhae ke ruang manager.

***

TOK..TOK..TOK

“masuk”teriak seorang yeoja tanpa melirik sapa yang masu ruangannya.

“ehem..”tamu tersebut berdehem karna tak di sambut semestinhya# O.o bahasaku hancur.

Yeoja tersebutpun terpaksa menoleh orang yang sudah menganggunya.Dan begitu tagetnya,kalo orang tersebut adalah temannya. “donghae”panggilnya. “angel”balas donghae.Merekapun berpelukanlayaknya sudah berapa tahun tidak bertemu,mungkin?

“sudah lama tidak bertemu”ucap angel. “haha….baru 5 bulan mungkin?hahaha..”tawa donghae.

Yeoja tersebut melepaskan pelukannya,lalu melirik eunhae yang hanya diam saja di depan pintu. “hae,dia..yeojachingumu?”tanya angel.

“bukan.Dia teman kecilku”jawab hae.

“oh..bawa dia masuk!”suruh angel.

“eunhae..!”panggil donghae. “masuk aja”suruhnya.Eunhae mengangguk mengerti.Iapun masuk mengikuti donghae

“em…ada apa kamu kesini?”tanya angel.

“em..begini,Aku ama eunhae mau bekerja sambilan di café kamu”jawab donghae ragu-ragu.Sebenarnya ia juga tidak akan ke sini kalo sudah medapatkan kerja sambilan di café lain.Tapi..karna mengingat bahwa di café lain Sudah tidak ada lagi yang memerlukan pelayan baru.Ya…begini lah,harus ketempat kerja temannya.

“tapi bukannya dia harus sekolah?”tanya angel sambil menunjuk eunhae.

“iya sih,tapi..”donghae merangkul eunhae yang berada di sampingnya, “dia masih bisa bekerja saat sudah pulang sekolah dan akan full di hari minggu”lanjutnya mantap.

‘hah?donghae sudah bodoh ternyata,Udah tau nanti aku harus belajar’batin eunhae kesal,akan tidak setujunya ucapan donghae tadi.

Angel menatap eunhae sekilas. “lucu sekali kau hae,tapi..”angel menatap eunhae seperti mata-mata.#hahahahaha…

“Dia bekerja hanya hari senin,rabu,jumat dan minggu”lanjutnya.Eunhae tersenyum setuju.

“em..baiklah”ucap donghae.

“oh,,aku lupa.,Jadwal kerja kamu sama dengan eunhae.Aku tidak mau teman-temanku tidak belajar”lanjutnya lagi.

#adilkan aku hahaha

Mereka(eunhae dan donghae)mengangguk setuju dan di balas dengan senyuman dari sang manager.

“mulai besok,kalian sudah harus bekerja”

“baik bos”ucap eunhae dan donghae bersamaan.

“Aku masih muda,jangan panggil bos.panggil aja angel”protes angel.

“oce angel”ucap eunhae dan donghae bersamaan(lagi).

***

“temanmu baik sekali”puji eunhae.Dan di balas anggukan oleh donghae.

“sekarang kita mau kemana?”tanya eunhae.Donghae mengangkat bahu tidak tau.Mereka terus berjalan layaknya seperti orang pacaran,mugkin?.Tanpa mereka sadari ada 3 orang yang membututi mereka layaknya mata-mata.

“Kamu bener minnie,Itu eunhae”ucap salah satu dari 3 orang tersebut.

“tuhkan bener.Sapa dulu,minni gitu loh”Pedenya.

Mereka terus membututi eunhae dan donghae.Dari keluar café sampai eunhae dan donghae pulang,mungkin?

***Ke esokan harinya[di sekolah]***

“eunhae..”panggil yeoja sambil membawa bukunya.Orang yang di panggilpun menoleh dan mendapati chulliesedang berlari membawa bukunya.

“hos..hos..hos..”chullie berhenti sebentar untuk mengambil nafas.#emang tadi gak nafasya?o.O

“huff…eunhae,Kemarin aku ngeliat kamu ama cowok cakep,Itu…namjachingumu ya?”tanya chullie penasaran.

“hah?namjachingu?hahaha…”

“kok malah ketawa?”

“habis lucu sih”

“ck..berarti dia bukan namjachingumu,gt?”

Eunhae Mengangguk. “mianhae”

“untuk?”

“aku belum memberitahumu,kalo dia teman kecilku”

“oh…ya..tidak apa-apa kok”

“kajja!kita kekelas”

***

[café]

Tingnoning no ning#suara lonceng yang aneh

“anyeong”sapa pelayan kepada 2 orang berbeda jenis,yang satu cewek yang satu cowok#plak.

“donghae..eunhae”panggil sang manager. “ke sini”suruh angel.Eunhae dan donghaepun masuk keruang manager.

“pake baju ini”suruh angel smabil menyerahkan 2 baju.Satu yeoja dan satu untuk namja.

#khayalin ajaya,bajunya kayak gimana.Pokoknya kalo cowok tuh baju atasannya putih dan celananya hitem,sementara cewek,ya..khayalin aja deh.#

Merekapun ganti baju I ruang ganti#yaiyalah masa di depan managernya==’

Setelah selesai berganti baju,merekapun mulai bekerja.Ya..bisa di lihat,mereka sangat cocok memakai pakaian tersebut dan beda sekali dengan baju pelayan lainnya.Mereka melayani pengunjung,ya..kalian taulah pengunjung itu raja hahaha.Begini lah,akhir mereka,bekerja sambilan.

Walaupun jadwal mereka sama dan tidak setiap hari,Tetap saja mendapatkan gaji yang sama dengan pelayan lainnya.Tidak adil bukan?haha…iya,pasti tidak adil.Tetapi gaji yang di berikan itu berbada dengan pelayan lain.Jadi itu sudah adil.Seiringnya mereka pergi kerja bersama,semakin munculnya rasa ‘cinta’.

Setiap mereka sedang bekerja,masih sempatnya mereka saling melirik satu sama lain.#hahaha

DEG.DEG

Detak jantung mereka selalu tidak stabil bila mereka berdeketan.Mereka punya penyakit jantung kalia ya?#plak

[hari kamis]tepat hari ultah eunhae*bener gak tuh?

Donghae POV

Deg

Deg

Setiap aku dekat dengannya.Jantung ini selalu berdatak tak karuan#gombal

Apa ini namanya C-I-N-T-A?

Ya…pasti.Itu pasti.Tepat hari ini aku akan memberitahunya.

Ku ambil jaketku lalu mengambil kunci motorku yang berada di atas meja belajarku. Akupun keluar dari kamarku dan pergi menuju garasiku.Sebelumnya..ku sms dia dulu deh

To:eunhae

From donghae:Eunhae,bisa kita bertemu di taman?Aku ingin berbicara berdua denganmu

@@@

Eunhae POV

Ternyata begini rasanya menyukai seseorang.

Tapi..apa dia menyukaiku juga,atau tidak.

Drrrrttt…ddrrrttt

Handphoneku bergetar,tanda ada sms yang masuk.Akupun mengambil handphoneku dan ku lihat ada tulisan donghae di layar handphoneku.

To:eunhae

From donghae:Eunhae,bisa kita bertemu di taman?Aku ingin berbicara berdua denganmu

Di taman?apa dia mau…..Ahk..!!Jangan terlalu berharap eunhae.

To:donghae

From eunhae:Em…baiklah.

Akupun segera mengambil jaketku,karna cuaca hari ini cukup dingin.

“eunhae”panggil minnie,wookie,dan chullie bersamaan.

“ne,wae?”tanyku.Mereka tersenyum sambil menghampiriku. “selamat ulang tahun eunhae”ucap mereka.

Hari ulang tahunku?Aku lupa hehe.

“Kmau lupa hari ulang tahunmu?”tanya minnie.Aku mengangguk. “hehehe”

“cengengesan lagi,ck..”

“nih..hadiah untukmu”ucap mereka bersamaan sambil mengeluarkan kado untuk eunhae.

“gomawo,Kalian memang sahabat terbaikku”uca eunhae sambil memeluk mereka bertiga.

“Em..tunggu dulu.Ah…Aku lupa”Ucap eunhae mengingat.

“ah..donghae”lanjutnya.Iapun mengambil tasnya lalu bergegas pergi. “kalian tunggu di sini,aku mau bertemu seseorang”

“oce”jawab mereka(minnie,wookie,dan chullie)bersamaan.

***

“donghae..”panggil eunhae.Donghae yang sedang menunggu dari tadi di taman langsung tersenyum melihat yeoja yang ia taksir datang.

“maaf telat”

“tidak apa-apa”jawab donghae.Merekapun duduk di bangkuyang biasa mereka duduki.

~Suasanya menjadi hening~

Tidak ada satupun yang di bicarakan.

“donghae/eunhae”panggil mereka bersamaan.Mereka saling bertatap-tatapan lalu tertawa bersama.

“kamu duluan”ucap eunhae.

“em…Aku..”

“Aku apa?”potong eunhae penasaran.Sepertinya donghae belum siap,mungkin.

Donghaepun menghela nafas panjang untuk rilacs(?).Iapun memegang tagan eunhae erat.Dapat di rasakan kehangatan dalam tangan mereka.

“saranghae eunhae.Would you be my girlfriend?”tanya donghae mantap.Eunhae membulatkan matanya tidak percaya.Tapi terukirlah senyuman yang tersbentuk di mulutnya.

“nado saranahae”balas eunhae,Lalu memeluk tubuh donghae.

PROK..Prok.prok..

Suara tepukan mengagetkan souple yang sedang berpelukan.

“wah…chukkae eunhae,Punya namjachingu yang sebaik donghae”puji angel.

“chukkae donghae”ucpa namja yang berada di sebelah angel.

“Aku juga mau berterima asih karna kalian”ucap donghae.Angel tersenyum.

“em..sepertinya yeojachingu kamu belum kenal siapa aku”ucap namja tersebut.

“Zhoumi imnida,namjachingu angel”lanjutnya,Eunhae tersenyum. “eunhae imnida”

“oh iya.nih hadiah untukmu”ucap angel sambil memberikan kado kepada eunhae.

“selamat ulang tahunya^^”

“gomawo”

“em…sepertinya aku ama mimi harus pamit.Takut menganggu pasangan baru ini hahaha”pamit angel.Merekapun akhirnya pergi meninggalkan pasangan baru tersebut.

“temanmu sudah hebat,dan baik lagi”puji eunhae.

“terus kalo aku,gimana?”goda donghae.Seketika pipi eunhae memerah seperti tomat matang.

“em..kalo boleh jujur.Kamu tuh tampan,pintar,baik,dan perhatian”jawab eunhae.Donghae tersenyum. “tuh kan akhirnya kamu ngaku juga kalo aku pintar hahaha”PD donghae kambuh.

“Pdnya kembali kambuh deh,penyakit kamu tuh gak bisa di hilanginya”ledek eunhae.

“tapi itu kenyataannyan aku memang pinter :P”

“Aish!!iya deh iya”Akhirnya eunhaepun menyerah.

“hahaha…em..ngomong-ngomong,aku belum kasih kamu hadiah.Tutu matamu!”titah donghae.Eunhae hanya bisa menurut.Iapun menutup mata.dan…

CHU~

Sebuahkecupan hangat di dapat oleh eunhae.Eunhaepun embalas kesupan tersebut.

“Saranghae”

“Nado..saranghae lee donghae”

THE END

Gimana?Jelek?gaje?Atau hancur

Mianhae lama eunhae.Aku liburan dulu,jadi gak sempet buat ff.Tapi sekarang baru sempet hehehe..^^

Saengil chukka hamnida^^

Tinggalkan komentar